Sabtu, 05 Desember 2015

Experience in My Life

Posted By: Unknown - 17.45

Share

& Comment


     Hidup itu pilihan, dimana aku harus menentukan pilihan yang kelak akan aku jadikan sebagai tujuan untuk jalani hidup kedepannya dan aku akan memulai titik awal perjuangan dengan tujuan yang telah menjadi pilihanku. Setiap perjuangan tak selalu mendatangkan kebahagiaan dan tak juga tak selalu mendatangkan kesedihan. Seakan kebahagiaan dan kesediahan selalu berdampingan dan juga beriringan. Namun, semua itu memiliki makna dan pesan tersendiri untukku dalam menjalani hidup ini. Dimana takdir yang Maha Kuasa telah ciptakan tak selalu seperti apa yag aku inginkan, bahkan terkadang berbalik dari apa yang aku harapkan. Dan sering kali aku terjebak dalam lingkar kesesatan yang yang berakibat keputusasaan. Dan teramat jarang aku menyadari sebuah hikmah yang akan disampaikan oleh takdir yang telah terjadi. Hingga sebuah kejadian yang telah menyadarkanku dari keterpurukan ini, yang mampu membangkitkanku dan membimbingku pada suatu keadaan yang sebenarnya hanya sederhana. Namun, memiliki banyak makna .
     Dimana aku tersadar dari kenyataan ini yang telah menyampaikan sebuah kasih sayang yang tulus yang telah orang tuaku curahkan kepadaku yang tak mampu tertandingi oleh suatu apapun. Yang baru ku rasa betapa peduli dan sayangnya merekakepadaku.Yang baruku sadari saat aku berada jauh dari mereka di saat-saat aku memulai awal dari titik perjuanganku. Dan saat aku berada jauh dari mereka yang tak selalu bisa kutemui walau hanya satu kali untuk satu bulan. Sekarang aku mengerti akan sedikit arti sebuah kebahagiaan dalam hidupku. Bahagia itu Sederhana, cukup hanya bisa bertemu dengan keluarga tercinta walau hanya sekejap mata. Dimana hal itu dapat membasmi luka dan kerinduan berjmpa dengan keluarga.
   Hidup takkan terasa berarti tanpa kehadiran keluarga yang mampu menguatkan hidupku. Hidup yang tak selalu damai dan banyak dihiasi kemunafikan beserta keegoisan yang sering terjadi sebagai cobaan untuk meningkatkan mutu hidupku. Tetapi tenang aja, seberapapun berat cobaan yang akan melanda dan sekeras apapun hidup ini, tetap bersemangat dan yakinlah kita bisa menaklukkannya karena kita punya Allah dan keluarga yang selalu menemani disetiap titik kehidupan kita.
     Bagi kalian yang bisa berjumpa setiap saat dengan keluarga , jangan pernah siasiakan kebahagiaan saat-saat bersama mereka yang tak ternilai harganya. Sekian ceritaku, mana ceritamu..,

About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Copyright © khafidhulqolbi

Designed by Templatezy